Jul 24
2017

Akhirnya, Federico Bernardeschi Tes Medis Bareng Juventus Hari Ini

Akhirnya, Federico Bernardeschi Tes Medis Bareng Juventus Hari Ini

Berita Bola, Akhirnya, Federico Bernardeschi Tes Medis Bareng Juventus Hari Ini

Setelah negosiasi sempat tertunda, Juventus selangkah lagi mendapatkan winger Fiorentina, Federico Bernardeschi. Seperti diberitakan Football Italia, winger berusia 22 tahun itu akan menjalani tes medis bersama KAMUSJUDI, Senin (24/7/2017),

Untuk mendapatkan pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Italia U-21 itu, Juventus mengeluarkan 40 juta euro atau sekira Rp621 miliar. Namun, dalam tes medis nanti tak hanya dihadiri Bernarderschi.

Bernardeschi akan ditemani bek Cagliari, Dario Del Fabro, yang juga akan berseragam Juventus. Bek berusia 22 tahun itu diproyeksikan sebagai bek masa depan La Vecchia Signora –julukan lain Juventus.

{ Baca Juga, ” Morata Resmi Gabung ke Chelsea, Conte: Dia Adalah Prospek yang Tepat ” }

Kembali ke Bernardeschi. Setelah melakoni tes medis, winger berkaki kidal itu diharapkan langsung menyusul rekan-rekan barunya yang sedang menjalani latihan pramusim di Amerika Serikat.

Juventus tak sekadar berlatih di Amerika, namun juga melakoni pertandingan. Pada laga perdana mereka di ajang International Champions Cup (ICC) yang berlangsung kemarin, Paulo Dybala dan kawan-kawan ditaklukkan Barcelona 1-2.

Pada Jumat 27 Juli 2017, Juventus akan melangsungkan laga keduanya di ICC dengan bersua Paris Saint-Germain (PSG). Bukan tak mungkin di laga tersebut, Bernadeschi sudah dipercaya pelatih Massimiliano Allegri untuk melangsungkan debutnya.

Tags: