Jan 30
2020

Akhirnya Suso Lepas dari AC Milan

Akhirnya Suso Lepas dari AC Milan

Berita Bola, Akhirnya Suso Lepas dari AC Milan

Telah diketahui bahwa Suso Fernandez sudah lama ingin keluar dari AC Milan. Dia juga telah menandatangani kontrak selama 18 bulan dengan Sevilla. Dia membocorkan bahwa sangat rumit untuk dia keluar dari San Siro untuk menuju ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Winger dengan nama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz menang diketahui sudah lama ingin keluar dari AC Milan setelah permintaan kenaikan gaji dia ditolak. Dia memilih opsi terbaik dari untuk memilih kembali ke Spanyol.

Sekarang Susso mengaku telah legah karenadapat keluar dari Italia. Mantan pemain asal Liverpool itu mengatakan bahwa kedua klub AC Milan dan Sevilla sudah tau kemana tujuannya. Sudah berlalu dan ia siap untuk memberikan yang terbaik buat Los Nervionenses dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Milan maupun Sevilla tahu keinginannya saat bergabung. Yang terpenting saat ini dia telah bergabung dengan Sevilla dan keluar dari AC Milan.

Baca Juga :

Arema FC Agendakan 5 Laga Uji Coba Sebelum Turun di Liga 2020

Millan maupun Sevilla sangat paham keinginannya. Sungguh sangat sulit harus melawan semua pihak. Suso tidak peduli dengan apapun karena saat ini dia sudah bahagia karena dia sudah berada dengan Sevilla.

dia sudah ingin bergabung dengan Sevilla sudah lama. Usaha itu pun sudah dilakukan sepanjang musim panas tapi gagal. Dia memilih bergabung dengan Sevilla karena menurut dia bahwa ini adalah grup terbaik.

Sevilla pun resmi dengan meminjam Suso selama 18bulan disertai dengan pilihan untuk membelinya dengan permanen harganya 20 juta euro. Jika klub dari asuhan Julen Lopetegui itu lolos ke Liga Champions Musim depan maka opsi permanen berubah menjadi pembelian permanen saat akhir masa pemimjaman – Kamus Judi.

Tags:, ,