May 3
2017

Alami Cedera di Laga Kontra Watford, Coutinho Sudah Kembali Ceria

Alami Cedera di Laga Kontra Watford, Coutinho Sudah Kembali Ceria

Berita Bola, Alami Cedera di Laga Kontra Watford, Coutinho Sudah Kembali Ceria

Pemain andalan Liverpool, Philippe Coutinho, ditarik keluar lapangan kala melawan Watford dalam gelaran Liga Inggris pekan ke-35, Selasa (2/5/2017) dini hari WIB. Dalam laga di Stadion Vicarage Road itu, Coutinho mengalami dead leg sehingga tidak bisa menyelesaikan laga hingga akhir.

Coutinho sendiri sebelumnya mengalami cedera di pahanya dan mengalami mati rasa kala pertandingan melawan Watford baru berjalan 13 menit. Dead leg sendiri timbul karena terbenturnya otot dan tulang sehingga menyebabkan sulit berjalan. Tentu saja, Coutinho pun langsung meringis kesakitan dan dibawa keluar lapangan.

{ Baca Juga, ” Agen Ibrahimovic Beri Kabar Terbaru Kliennya Pasca Operasi ” }

“Ia mengalami dead leg. Semoga saja itu tidak serius, tapi tentu saja itu sangat menyakitkan dan Coutinho tidak punya kesempatan untuk terus bermain. Tapi semua orang tahu jika dirinya sudah berjuang keras,” ungkap pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dilansir dari laman resmi KAMUS JUDI, Rabu (3/5/2017).

Namun, dalam akun Instagram pribadi @phil.coutinho, sang pemain mengatakan kondisinya sudah jauh membaik. Dalam foto yang diunggah Coutinho, ia terlihat tersenyum lebar bersama rekan setimnya, Emre Can. Dalam unggahan tersebut, pemain asal Brasil itu pun memberikan ucapan selamat kepada Can dan juga timnya.

“Terima kasih untuk semua dukungan kalian. Ini tidak parah kok. Terima kasih atas pesan kalian. Ini memang menakutkan, tapi syukurlah tak ada yang serius,” tulis Coutinho.

“Ini (gol Can) adalah sesuatu yang hebat! Tiga poin besar!” ujar pemain berusia 24 tahun itu penuh semangat.