Oct 22
2018

Alami Cedera Saat Derby Milan, Nainggolan Kemungkinan Absen Melawan Barcelona

Alami Cedera Saat Derby Milan, Nainggolan Kemungkinan Absen Melawan Barcelona

Berita Bola,  Alami Cedera Saat Derby Milan, Nainggolan Kemungkinan Absen Melawan Barcelona

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, diperkirakan akan absen membela timnya di ajang Liga Champions 2018-2019 pekan ini. Nainggolan mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat membela Inter di laga kontra AC Milan dalam lanjutan Liga Italia musim ini pada Senin (22/10/2018).

Nainggolan kelihatan tertatih-tatih selama laga Derby Milan. Eks pemain AS Roma itu bertabrakan dengan Lucas Biglia. Meski telah mencoba memaksakan untuk tetap beramain, pihak tim akhirnya memutuskan untuk menggantikannya dengan Borja Valero.

Mengutip dari KamusJudi, laporan awal menunjukkan pemain Tim Nasional (Timnas) Belgia itu mengalami cedera pergelangan kaki kirinya. Dengan cedera pergelangan kaki kiri tersebut, Nainggolan pun diragukan untuk tanmpil menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions musim ini.

[ Baca Juga : Timnas Indonesia U-19 Siapkan Strategi Rahasia Jelang Laga Kontra Qatar di Piala Asia U-19 2018 ]

Seperti diketahui, pekan ini Inter di jadwalkan tampil melawan Bercelona pada Kamis 25 Oktober 2018 dalam laga lanjutan Liga Champions musim ini.

Kondisi serupa juga sedang dialami calon lawan mereka, Barcelona. Blaugrana –julukan Barca– juga dipastikan akan tampil tanpa diperkuat mega bintang mereka, Lionel Messi. Messi dikabarkan masih harus menjalani proses pemulihan pada tangan kanannya.

Menurut kabar beredar, cedera yang dialami Messi terbilang cukup serius. Messi yang sempat mendapat perawatan oleh pihak medis akhirnya ditarik keluar setelah sebelumnya mendapat perban di tangan kanannya. Cedera Messi kemungkinan besar mengancam dirinya tidak bisa tampil di dua laga krusial Barca selanjutnya.

Tags:,