Mar 20
2019

Alasan Pendukung Real Betis Berikan Standing Ovation untuk Messi

Alasan Pendukung Real Betis Berikan Standing Ovation untuk Messi

Berita Bola,  Alasan Pendukung Real Betis Berikan Standing Ovation untuk Messi

Sebuah pemandangan unik terjadi dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol 2018-2019 saat Barcelona bertandang ke markas Real Betis. Pasalnya, para pendukung Betis memberikan standing ovation yang sangat meriah kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi, setelah pemain berjuluk La Pulga itu mencetak hattrick dan melumat tuan rumah dengan skor 4-1.

Menanggapi hal itu, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menjelaskan bahwa para pendukung Betis sebenarnya menikmati permainan yang disajikan Messi. Sehingga diketahui oleh Kamus Judi, meskipun tim yang mereka dukung menelan kekalahan telak, namun para fans tetap mengapresiasi hal-hal luar biasa yang ditampilkan Messi.

Lionel Messi mendapat standing ovation

Dalam laga tersebut Messi memang tidak hanya sekadar mencetak hattrick. Akan tetapi, gol-gol yang dilesakkanya juga brilian. Gol pertama Messi tercipta melalui eksekusi tendangan bebas yang memukau. Sedangkan gol kedua dilesakkan setelah melakukan kerja sama apik dengan Luis Suarez. Dan puncaknya adalah gol ketiga, di mana La Pulga melepaskan tendangan chip dari sudut kotak penalti Betis.

Lionel Messi

“Lawan kami menderita karena Messi, namun mereka juga menikmatinya. Pertandingannya luar biasa. Ia mencetak tiga gol dan juga membuat gol keempat (untuk Barca). Publik mengakui bakatnya, mereka senang melihatnya di masa jayanya dan mereka menghormatinya,” jelas Valverde, mengutip dari KamusJudi.

Berkat kemenangan tersebut kini Barca duduk nyaman di puncak klasemen sementara Liga Sapnyol 2018-2019 dengan raihan 66 poin. Tim berjuluk Blaugrana itu unggul 10 angka dari Atletico Madrid yang menghuni posisi kedua.

Tags:, ,