Dec 30
2017

Aleix Vidal Buka Pintu untuk AS Roma

Aleix Vidal Buka Pintu untuk AS Roma

Berita Bola, Aleix Vidal Buka Pintu untuk AS Roma

Full back Barcelona, Aleix Vidal, membuka kemungkinan untuk hengkang dari Blaugrana –julukan Barcelona- dan memulai musim baru bersama klub Liga Italia yakni AS Roma. Hal tersebut disampaikan sang agen yakni Ruggero Lacerenza.

Jika menilik penampilan Vidal bersama Barcelona, pemain berpaspor Spanyol itu baru dimainkan sebagai starting sebanyak tiga kali pada musim ini. Tetapi pemain berusia 28 tahun itu berhasil menyelesaikan tugas dengan baik saat membawa Barcelona membantai Real Madrid dengan skor 3-0 di laga El Clasico. Ia berhasil mencetak satu gol di menit 90+3.

Namun, nyatanya hal tersebut tak berpengaruh banyak. Vidal dilaporkan kini tengahh berada di radar Roma untuk merekrutnya pada bursa transfer musim dingin 2018. Lacarenza pun membenarkan bahwa pemainnya itu tengah diminati oleh Roma.

“Memang benar, ada ketertarikan dari Roma. Aleix adalah pemain tingkat tinggi dan akan lebih baik bertemu dengan Monchi, karena mereka pernah bekerja sama dengan baik di Sevilla dan memiliki hubungan pribadi yang baik,” ungkap Lacerenza, mengutip dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Benitez Puji Penampilan Newcastle saat Kontra Manchester City ]

Tak hanya Roma, tim asal Liga Spanyol lainnya yakni Atletico Madrid pun dikabarkan juga tengah meminati Vidal. Lacerenza tak menyangkal hal tersebut. Tetapi ia menyatakan bahwa Vidal memiliki ketertarikan untuk mencoba bermain di liga lain.

“Aleix senang bermain di Spanyol, tapi itu tidak berarti dia tidak ingin mencoba liga lain atau klub lainnya. Yang penting kedua klub sepakat mengenai persyaratan, tapi bagi kami kesepakatan pinjaman adalah solusi yang mungkin,” tambahnya.

Sejauh ini penampilan Vidal bersama Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde telah mengoleksi dua gol dan tiga assist dari semua kompetisi di 14 penampilan. Hal tersebut tak jauh berbeda dengan musim lalu yang secara keseluruhan berhasil mengoleksi dua gol dan lima assist di semua kompetisi dari 12 penampilan.

Tags: