Jan 3
2015

Alessio Cerci Sudah Lama Ingin Sekali Bergabung Dengan AC Milan

Alessio Cerci Sudah Lama Ingin Sekali  Bergabung Dengan AC Milan

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Alessio Cerci Sudah Lama Ingin Sekali  Bergabung Dengan AC Milan ,

Penyerang Atletico Madrid Alessio Cerci (27 tahun) mengaku sudah lama ingin bergabung dengan AC Milan. Ia pun mengaku berharap, transfernya ke Milan bisa diselesaikan dengan lancar.

Atletico merekrut Cerci dari Torino pada Agustus 2014 dan menyepakati kontrak hingga Juni 2017. Dari 16 laga Primera Division musim ini, Cerci baru bermain enam kali, semuanya sebagai pengganti, tanpa gol dan assist.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Ia mendapatkan peluang kembali ke Serie-A setelah Milan dan Atletico menegosiasikan transfer barter. Sementara Milan melepas Fernando Torres, Atletico melepas Cerci.

Atletico dan Milan sudah menyepati transfer Cerci, yang dibarter dengan penyerang Fernando Torres. Namun, kesepakatan secara formal belum tuntas karena Cerci belum menyelesaikan tes medis.

Cerci sudah menjalani tes medis tahap pertama pada Jumat (2/1/2015). Tes medis tahap kedua akan diselesaikan pada Sabtu (3/1/2015). Transfer diperkirakan tak akan selesai sebelum Senin (5/1/2015).

Agen Bola Terbaik

“Aku sudah lama menunggu untuk bisa berada di sini. Ini adalah hal yang aku inginkan. Hal terpenting bagiku adalah kembali ke Italia. Aku menempuh perjalanan panjang untuk tiba di sini. Namun, dengan bergabung dengan Milan, aku berhasil mewujudkannya,” ujar Cerci.

“Aku sudah bicara dengan (pelatih Milan) Filippo Inzaghi. Ada beberapa hal yang perlu diselesaikan, tetapi ketika semua itu selesai, aku akan gembira. Aku merasa luar biasa dan mengenakan seragam Milan adalah sesuatu yang aku selalu inginkan,” tambah pemain asal Italia ini.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,