Jul 6
2017

Alex Sandro Merapat ke Chelsea, Juventus Adakan Pertemuan dengan Agen De Sciglio

Alex Sandro Merapat ke Chelsea, Juventus Adakan Pertemuan dengan Agen De Sciglio

Berita Bola, Alex Sandro Merapat ke Chelsea, Juventus Adakan Pertemuan dengan Agen De Sciglio

Juventus berpotensi ditinggalkan Alex Sandro pada bursa transfer musim panas 2017. Fullback berpaspor Brasil itu didekati Chelsea yang berani menyodorkan 60 juta pounds atau sekira Rp1,03 triliun kepada Juventus.

Jika Sandro hengkang, Bianconeri –julukan Juventus– membutuhkan pemain pengganti. Sebab hanya Sandro di skuad Juventus saat ini yang dapat dioperasikan di posisi tersebut. Karena itu, seperti diberitakan KAMUS JUDI, Kamis (6/7/2017), Juventus mengejar tanda tangan fullback kiri AC Milan, Mattia De Sciglio.

{ Baca Juga, ” Resmi, Arsenal Dapatkan Lacazette ” }

Bahkan pada Rabu 5 Juli 2017 malam waktu Italia, Direktur Juventus sudah mengadakan pertemuan dengan agen De Sciglio, Giovanni Branchini. Kesepakatan transfer berpotensi besar terjadi setelah Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan De Sciglio ingin meninggalkan Rossoneri –julukan Milan.

Selain De Sciglio, pertemuan antara Juventus dan Branchini juga memunculkan rumor lain. Sekadar informasi, Branchini juga bertugas sebagai perantara dari winger Bayern Munich, Douglas Costa.

Kebetulan, Juventus juga kerap dihubung-hubungkan dengan winger berpaspor Brasil itu. Sebab, Juventus membutuhkan suntikan personel di pos winger kiri untuk menggantikan Mario Mandzukic yang kurang memiliki kecepatan.