Oct 23
2018

Allegri Beberkan Taktik Permainan Juventus untuk Hadapi Man United

Allegri Beberkan Taktik Permainan Juventus untuk Hadapi Man United

Berita Bola,  Allegri Beberkan Taktik Permainan Juventus untuk Hadapi Man United

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membeberkan taktik permainan timnya untuk menghadapi Manchester United pada laga lanjutan Grup H Liga Champions 2018-2019, Rabu 24 Oktober 2018 dini hari WIB. Berdasarkan pemaparan Allegri, Juventus akan bermain dengan sebisa mungkin menguasai perolehan penguasaan bola.

Juventus tampaknya berharap bisa mendominasi jalannya laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Pasalnya, Allegri mengatakan tak ingin memberikan sedikit pun celah untuk The Red Devils –julukan Man United– memiliki kesempatan memaikan permainan bola-bola atas yang dianggap pelatih berkebangsaan Italia itu sangat berbahaya.

[ Baca Juga : Alami Cedera Saat Derby Milan, Nainggolan Kemungkinan Absen Melawan Barcelona ]

Selain itu, Allegri pun mengatakan akan kembali memainkan empat pemain di lini belakang mereka. Hal tersebut berguna untuk meredam pergerakan empat pemain tengah Man United ketika pertandingan telah berlangsung. Untuk lini depan? Dengan absennya Mario Mandzukic, Allegri mengatakan telah menyiapkan suatu rencana untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan penyerang asal Kroasia tersebut.

“Kami perlu untuk dapat mempertahankan bola dan menggunakannya sebaik mungkin agar dapat meminimalisir salah satu ancaman terbesar lawan kami, yakni bola-bola atas. Man United adalah tim yang tangguh dengan memiliki pelatih yang hebat (Jose Mourinho),” ujar Allegri, seperti dilansir dari KamusJudi.

“Sangat disayangkan kami tak memiliki Mandzukic, namun hal itu bukanlah suatu masalah yang serius. Terlepas dari itu semua, saya sudah berpikir akan pergi dengan hal yang berbeda di lini depan nanti. Kami pun mungkin akan memainkan empat pemain di belakang untuk menandingi para pemain tengah belakang mereka,” tutup pelatih yang sempat menangani AC Milan itu.

Tags:,