Sep 16
2016

Allegri Berharap Tuah Hasil Imbang dari Sevilla

Allegri Berharap Tuah Hasil Imbang dari Sevilla

Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak ingin berlebihan dalam menyikapi hasil kurang maksimal yang diraih anak asuhnya pada laga perdana babak penyisihan Grup H Liga Champions 2016-2017. Allegri justru berharap tuah dari hasil kurang maksimal itu.

Pasalnya, ini merupakan laga perdana Liga Champions  di mana Allegri gagal meraih kemenangan. Oleh karena itu, ia berharap hasil minor tersebut akan berbalik 180 derajat dan membuat Bianconeri –julukan Juventus– meraih hasil yang lebih baik.

“Ini merupakan pertama kalinya saya gagal meraih kemenangan di laga pembuka fase grup Liga Champions, jadi mungkin ini akan menghadirkan keberuntungan,” kata Allegri, seperti dilansir Link Alternatif SBOBET, Jumat (16/9/2016).

Mendapat dukungan dari puluhan ribu pendukung setianya, Juventus mampu tampil impresif sejak menit pertama. Namun, tim tamu datang juga bukan tanpa persiapan. Armada Jorge Sampaoli sangat disiplin dalam menjaga daerah bertahan.

Ternyata, hal itu membuat para penyerang Bianconeri –julukan Juventus– terlihat frustrasi. Hingga akhir laga, tak satu pun gol tercipta pada pertandingan tersebut.

Tags: