Feb 8
2015

Allegri Nilai Juve Masih Bisa Tampil Lebih Oke

Allegri Nilai Juve Masih Bisa Tampil Lebih Oke

Agen Bola

Agen Bola – Allegri Nilai Juve Masih Bisa Tampil Lebih Oke,

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menganggap timnya bermain bagus saat mengalahkan AC Milan. Meski demikian, Allegri juga menyoroti sejumlah kekurangan dari Bianconeri.

Juventus mengalahkan Milan 3-1 dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (8/2/2015) dinihari WIB. Tiga gol Juve dibagi rata oleh Carlos Tevez, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata. Satu-satunya gol balasan Milan tercipta lewat sundulan Luca Antonelli.

Menurut Allegri, Juve harusnya bisa tampil lebih oke, baik dalam bertahan maupun menyerang. Dia menilai para pemainnya masih sering salah mengambil keputusan dan kurang konsentrasi di atas lapangan.

“Sayangnya kami memberi lawan terlalu banyak kesempatan dan khususnya bola mati karena kami kurang berkonsentrasi,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Ada penyelamatan bagus yang dilakukan Gigi (Buffon) terhadap tembakan (Giampaolo) Pazzini. Tapi, sebagian besar gol-gol yang bersarang di gawang kami berasal dari bola yang kami berikan,” tambahnya.

Agen Bola

“Kami juga harus lebih tajam ketika melakukan serangan balik karena kami tak selalu mengambil pilihan yang tepat dalam situasi-situasi itu,” kata mantan pelatih Milan ini.

Gol yang dicetak Antonelli ke gawang Juve memang berawal dari sepak pojok yang disebabkan oleh kesalahan di lini pertahanan Juve. Bola sepak pojok yang dieksekusi Alessio Cerci lantas disundul Antonelli tanpa bisa dihentikan Buffon.

“Milan main bagus. Wajar kalau mereka menunjukkan reaksi seperti itu setelah ketinggalan satu gol. Kami harusnya bisa lebih baik dalam momen-momen tertentu,” ujar Allegri di situs resmi klub.

“Ketika semuanya terlihat mudah, kami cenderung melepas pedal gas, dan kami sering memilih umpan yang salah,” imbuhnya.

“Kami berbahaya ketika mendapatkan tendangan sudut, tapi kurang waspada saat bertahan. Dengan cara (Andrea) Pirlo mengambil tendangan sudut dan tendangan bebas, harusnya kami mencetak lebih banyak gol,” kata dia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet

Tags:, ,