Jan 16
2015

Allegri Nilai Juve Memang Pantas Menang Besar

Allegri Nilai Juve Memang Pantas Menang Besar

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Allegri Nilai Juve Memang Pantas Menang Besar ,

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menolak disebut menurunkan tim lapis kedua kala menghantam Hellas Verona 6-1. Skor akhir dinilainya sebagai bukti kualitas timnnya dan memang pantas menang besar.

Menjamu Verona pada babak 16 besar Coppa Italia di Juventus Stadium, Jumat (16/1/2015) dinihari WIB, Juve tanpa sejumlah pemain utamanya. Tak ada nama Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Fernando Llorente di barisan starter.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Allegri memilih menurunkan para pemain yang sebelumnya tak mendapatkan banyak kesempatan tampil seperti Sebastian Giovinco, Simone Padoin, Roberto Pereyra, Simone Pepe, dan Marco Storari.

Namun nyatanya Bianconeri tetap tampil impresif. Di babak pertama, mereka sudah unggul 3-0 lewat dua gol Giovinco dan satu tambahan dari Pereyra. Tiga gol lain lantas dicetak di babak kedua, masing-masing lewat Paul Pogba, Alvaro Morata, dan Kingsley Coman. Verona sendiri sempat memperkecil kedudukan melalui Nene.

Agen Bola Terpercaya

Kemenangan ini menjadi bukti bahwa sekalipun tanpa para bintang yang selama ini diandalkan, Juve tetap berbahaya. Namun Allegri menolak jika disebut menurunkan pilihan kedua.

“Kami tidak bermain dengan tim pilihan kedua. Kami adalah Juventus dan sudah sepantasnya kami menampilkan performa seperti ini,” katanya dikutip Football Italia.

“Saya mengandalkan para pemain ini dan meski pilihan-pilihan tertentu memaksa saya meninggalkan seseorang, laga-laga seperti ini membuat saya mudah untuk memilih mereka,” tambahnya.

Usai memastikan lolos ke perempatfinal, Juve kembali akan berhadapan dengan Verona pada akhir pekan nanti di tempat yang sama pada lanjutan Serie A. Untuk yang satu ini, Allegri memperkirakan pertandingan yang berbeda.

“Itu akan jadi sebuah laga yang benar-benar berbeda, karena Verona pada umumnya kebobolan sangat sedikit. Kami harus meningkat, karena kami kebobolan lewat sepak pojok lagi,” demikian dia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,