Nov 8
2018

Allegri Sebut Juve Bisa Cetak Lebih dari Tiga Gol ke Gawang Man United

Allegri Sebut Juve Bisa Cetak Lebih dari Tiga Gol ke Gawang Man United

Berita Bola,  Allegri Sebut Juve Bisa Cetak Lebih dari Tiga Gol ke Gawang Man United

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui jika timnya bermain sangat baik meski menelan kekalahan dari Manchester United dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions 2018-2019. Ya, Juve tumbang 1-2 dari Setan Merah –julukan Man United– pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Pertemuan kali kedua Juve dan Man United musim ini berlangsung cukup sengit. Bermain di depan pendukung yang memadati Allianz Arena, Juve tercatat memiliki penguasaan bola lebih baik ketimbang tim tamu.

[ Baca Juga : Valverde Puji Permainan Menyerang Inter di Laga Kontra Barcelona ]

Penampilan apik para penggawa Juve pada laga tersebut membuat Allegri menilai timnya bisa mencetak lebih dari tiga gol ke gawang lawan di babak pertama. Akan tetapi, lagi-lagi kurang maksimalnya lini depan Juve untuk melakukan penyelesaian membuat hasil akhir berkata lain.

“Gol Cristiano Ronaldo luar biasa, tetapi kami memiliki banyak peluang. Jika kami benar-benar mengatasinya, kami akan mencetak tiga atau empat di babak pertama saja. Jika melihat bagaimana jalannya pertandingan saya rasa kami layak untuk poin penuh. Tapi apapun bisa terjadi di dalam sepakbola. Saya pikir ini akan membantu kami dalam jangka panjang, karena kita perlu belajar untuk lebih responsif dalam situasi seperti ini,” ujar Allegri melansir dari KamusJudi.

 

“Kamu bisa menang atau kalah dalam sepakbola, kabar baiknya adalah kekalahan ini tidak mempengaruhi posisi kami di klasemen sementara. Kami masih berada di puncak grup. Dan kami akan berusaha lebih baik di babak selanjutnya,” pungkasnya.

Tags:,