May 18
2019

Alvaro Morata Enggan Mudik ke Chelsea

Alvaro Morata Enggan Mudik ke Chelsea

Berita Bola,  Alvaro Morata Enggan Mudik ke Chelsea

Bursa transfer musim panas 2019 sudah resmi dibuka. Namun, Alvaro Morata menegaskan tekadnya untuk bertahan di Atletico Madrid. Penyerang berpaspor Spanyol itu enggan kembali ke klub asalnya, Chelsea.

Morata hengkang ke Atletico pada Januari 2019 dengan kesepakatan peminjaman selama 1,5 musim. Kabar kembalinya penyerang berusia 26 tahun itu ke Chelsea menguat karena klub asal London tersebut tidak bisa beraktivitas di bursa transfer musim panas 2019 karena larangan membeli pemain.

Opsi terbaik bagi Chelsea adalah memanggil pulang sekira 40-an pemain yang sedang dipinjamkan ke klub lain, termasuk Alvaro Morata. Namun, sang pemain enggan kembali ke Ibu Kota Inggris dan memilih memperjuangkan tempatnya di skuad Los Colchoneros.

Alvaro Morata di Chelsea

[ Baca Juga : Watford Pede Mampu Tumbangkan Man City di Final Piala FA ]

“Saya ingin menetap di sini dan akan melakukan segalanya agar bisa terus bermain di Atletico. Saya bersikeras untuk datang ke sini dan akan melakukan segalanya untuk menetap,” ujar Alvaro Morata, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Saya bahkan tidak mempertimbangkan pergi ke klub lain. Saya sangat senang dan ingin berada di sini sepanjang sisa karier,” imbuh mantan pemain Juventus tersebut.

Alvaro Morata di Atletico Madrid

Statistik Alvaro Morata bersama Chelsea memang tidak begitu mengilap. Tampil sebanyak 72 kali, ia hanya mampu menyumbang 24 gol. Sementara di Atletico, Morata sukses mencetak enam gol dalam 15 penampilan di semua ajang – Kamus Judi.

Tags:, ,