Feb 23
2016

Alves Beri Indikasi Tinggalkan Barca

Alves Beri Indikasi Tinggalkan Barca
Agen Bola

Alves Beri Indikasi Tinggalkan Barca

 

Berita Bola, BARCELONA ~  Defender Barcelona, Dani Alves, mengindikasikan akan meninggalkan Barca suatu hari nanti. Pemain Timnas Brasil ini menyatakan tidak akan pensiun dengan klub yang bermarkas di Camp Nou.

Alves mengaku ingin kembali ke Brasil sebelum memutuskan untuk pensiun. Pemain 32 tahun ini ingin kembali ke klub pertamanyanya, Bahia.

Bahia yang menjadi tempat pertama bagi Alves memulai kerier senior sepakbolanya. Pemain kelahiran Juazeiro, Brasil ini bergabung dengan tim senior Bahia pada periode 2001-2002. Bermain dalam 25 pertandingan, Alves mampu membukukkan dua gol.

“Saya sudah berjanji akan mengakhiri karier saya di tempat pertama saya memulai. Saya ingin merasakan udara di sana (Bahia) sebelum pensiun,” ujar Alves seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (23/2/2016).

Alves baru menginjakan kakinya di Barca pada musim 2008-2009 setelah berpetualang bersama Sevila selama enam tahun. Bersama Blaugrana, pemain dengan tinggi 172 sentimeter ini mampu meraih kesuksesan.

Alves bahkan mampu mempersembahkan treble winner di musim pertamanya bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Bahkan pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini mampu mengulang kesuksesan treble winner musim lalu.