Jan 24
2017

Ambisi Tinggi Gelandang Barcelona Usai Cetak Gol Perdana

Ambisi Tinggi Gelandang Barcelona Usai Cetak Gol Perdana

 

Berita Bola, Ambisi Tinggi Gelandang Barcelona Usai Cetak Gol Perdana

Perasaan suka cita ditunjukkan Denis Suarez usai mencetak gol perdananya untuk Barcelona. Gelandang 23 tahun ini sukses mencetak gol pembuka saat Barca menggasak tuan rumah Eibar 4-0 dalam lanjutan La Liga, Minggu 22 Januari 2017 (Senin dini hari WIB).

Suarez baru masuk di menit 10 dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua itu. Mantan pemain Villarreal ini menggantikan Sergio Busquets yang mengalami cedera. Dia sukses membayar kepercayaan pelatih Luis Enrique dengan torehan gol.

[Baca Juga –“Milan Ditaklukkan Napoli, Ini Komentar Montella”]

Laga memasuki menit 31, Suarez memecah kebuntuan untuk Barca. Tendangan jarak jauhnya ke pojok kiri gawang Eibar membuka keunggulan Blaugrana. Usai gol ini, Suarez bertekad untuk mencetak lebih banyak lagi gol.

“Saya harap bisa mencetak lebih banyak gol dan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Saya puas dengan gol pertama saya untuk Barca, karena saya sudah menunggu lama,” kata Suarez seperti dilansir Panduan Judi Online.

Busquets mengalami cedera ligamen, usai mendapatkan tekel keras dari gelandang Eibar, Gonzalo Escalante. Suarez berharap cedera yang dialami rekannya tersebut tidak parah.

“Kami berharap Sergio baik-baik saja. Dia pemain yang penting,” ucap Suarez.

Tags: