Dec 18
2015

Ancelotti Selangkah Lagi Gabung Bayern

Ancelotti Selangkah Lagi Gabung Bayern
Agen Bola

Ancelotti Selangkah Lagi Gabung Bayern

 

Berita Bola, MUNICH – Nasib pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola tengah tak menentu. Kontraknya bersama Bayern yang berakhir pada Juni 2016 belum diketahui akan diperpanjang atau tidak.

Mengantisipasi jika Guardiola tak memperpanjang kontrak, manajemen Die Roten telah menyiapkan satu nama. Menurut laporan Football Italia (18/12/2015), mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, digadang-gadang akan mengarsiteki Arjen Robben dan kawan-kawan per musim 2016-2017.

Ancelotti sendiri saat ini tengah menganggur setelah dipecat Madrid di akhir musim 2014-2015. AC Milan sebenarnya hampir mendapat jasa pelatih berusia 55 tahun pada awal musim ini, namun Ancelotti menolak karena ingin beristirahat terlebih dulu.

Jika berhasil digaet Bayern dan menjadi juara Bundesliga, mantan pelatih Juventus itu berpeluang menjadi juru taktik tersukses dengan juara di tiga kompetisi domestik berbeda. Sebelumnya Ancelotti pernah juara di Italia bersama Milan serta Inggris bareng Chelsea.

Kembali ke Guardiola, pelatih berpaspor Spanyol itu berpeluang hengkang ke salah satu dari tiga Raksasa Premier League yakni Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Kebetulan ketiga klub itu berencana mendapatkan pelatih anyar pada awal musim 2016-2017.