Apr 14
2017

Andai Datangkan Bonucci, Pemain Ini Akan Disingkirkan Madrid

Andai Datangkan Bonucci, Pemain Ini Akan Disingkirkan Madrid

 

Berita Bola, Andai Datangkan Bonucci, Pemain Ini Akan Disingkirkan Madrid

Real Madrid tampaknya bersiap merombak skuatnya pada musim panas mendatang. Selain berencana untuk merekrut David de Gea, Los Blancos juga bersiap mendatangkan bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci.

Dikutip Panduan Judi Online, sektor pertahanan memang menjadi fokus pembenahan Madrid untuk musim depan. Musim ini, mereka sangat jarang mencetak clean sheet.

Jika tim yang dibesut Zinedine Zidane itu benar-benar mendatangkan kedua pemain tersebut, tentunya ada pemain yang harus dikorbankan.

Di sektor penjaga gawang, Keylor Navas tentu yang paling santer dikabarkan akan didepak. Kiper asal Kosta Rika itu belakangan ini sering membuat blunder.

[Baca Juga -“Persib Hadapi Arema, Salah Satu dari Essien dan Carlton Cole Takkan Jadi Starter“]

Sedangkan, keputusan mengejutkan justru datang di sektor pemain bertahan. Andai Bonucci datang, Madrid rela melepas Raphael Varane. El Real merasa dia terlalu sering dibekap cedera.

Untungnya, pemain asal Prancis itu masih diminati oleh Manchester United yang kini dibesut Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu sangat mengidolakan sang pemain lantaran dia yang membawanya ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, Zidane memang masih menjadikannya pilihan utama di sektor pertahanan. Tapi, dengan rencana besar Madrid untuk musim depan, bukan tidak mungkin Varane akan “dipaksa” hijrah ke klub lain.

Tags: