Jul 6
2019

Ander Herrera Ingin Jadi Teladan di PSG

Ander Herrera Ingin Jadi Teladan di PSG

Berita Bola,  Ander Herrera Ingin Jadi Teladan di PSG

Rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, memiliki harapan besar yang ingin diwujudkan di tim barunya. Herrera tak hanya ingin memberi kesuksesan kepada PSG, tetapi juga berharap bisa menjadi teladan yang baik untuk para pemain muda di tim tersebut.

Herrera telah resmi bergabung ke PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang Manchester United. Kedatangannya diumumkan secara resmi oleh pihak PSG pada Kamis 4 Juli 2019.

Di tim barunya, menandatangani kontrak selama lima tahun. Dengan begitu, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut dipastikan akan berseragam Les Parisiens –julukan PSG– hingga Juni 2024.

Ander Herrera resmi gabung ke PSG

Baca Juga :

Neymar Gabung Barcelona, Umtiti ke Arsenal?

Herrera pun begitu gembira bisa bergabung di PSG. Ia siap memberi kontribusi besar kepada tim barunya tersebut. Bukan hanya lewat aksi di atas lapangan, tetapi Herrera juga siap menjadi teladan bagi para pemain muda. Hal ini tentu saja bisa dilakukan Herrera karena telah memiliki pengalaman yang begitu banyak di dunia sepakbola.

“Sepakbola adalah olahraga kolektif dan saya tidak pernah ingin melupakan itu. Saya akan bekerja keras, mencoba menyampaikan pengalaman saya kepada pemain muda dalam tim, bahkan jika mereka sudah sangat bagus. Saya ingin menjadi teladan, memberikan segalanya untuk klub dan tim ini sehingga kami dapat mencapai semua tujuan,” ujar Herrera, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Ander Herrera resmi gabung ke PSG

“Saya tidak bisa berjanji untuk mencetak sejumlah gol atau memenangkan sejumlah pertandingan. Tapi, saya bisa menjamin akan memberikan segalanya di dalam dan luar lapangan. Satu-satunya cara untuk sukses adalah menjaga semangat dan selalu ingin belajar, itu yang akan saya lakukan. Ada pelatih dan pemain yang berbakat. Saya akan mencoba dan belajar sebanyak mungkin dari mereka setiap hari,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,