Dec 15
2016

Andik Terancam Absen di Leg Kedua Piala AFF 2016 Kontra Thailand

Andik Terancam Absen di Leg Kedua Piala AFF 2016 Kontra Thailand

Berita Bola, “Andik Terancam Absen di Leg Kedua Piala AFF 2016 Kontra Thailand”

Bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, mengalami cedera saat tampil melawan Thailand di leg pertama babak final Piala AFF 2016, Rabu 14 Desember 2016 malam WIB. Akibat cedera tersebut, Andik disebut sang pelatih Alfred Riedl, terancam absen di leg kedua.

Baru beberapa menit bermain, Andik terlihat kesakitan di atas lapangan hijau. Tak ingin mengambil risiko, pesepakbola berusia 25 tahun tersebut pun langsung ditarik oleh Riedl pada menit ke-20.

Riedl mengatakan, dirinya masih belum tahu apa cedera pasti yang dialami Andik. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Prediksi Bola tersebut memprediksi Andik tidak akan bermain pada leg kedua kontra Thailand yang berlangsung Sabtu 17 Desember 2016.

Baca Juga, “Berstatus Juara Bertahan, Leicester Catat Rekor Memalukan”

“Saya belum tahu kondisi Andik. Tapi, saya pikir dia mungkin tidak bisa main di leg kedua. Saat ini tim medis membawanya ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan MRI,” kata Riedl saat konferensi pers usai laga.

“Dia masih harus melakukan pemeriksaan. Dia mengalami cedera sendiri, tanpa ada benturan dengan pemain lawan. Mungkin itu masalah otot. Kita mungkin akan tahu besok (cedera pasti Andik),” sambung pelatih berusia 67 tahun itu.