Jan 11
2015

Andrea Pirlo Ternyata Suka Iseng Kepada Rekan Timnya

Andrea Pirlo Ternyata Suka Iseng Kepada Rekan Timnya

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Andrea Pirlo Ternyata Suka Iseng Kepada Rekan Timnya,

Andrea Pirlo terkenal dengan sosok yang kalem, karismatik, dan merupakan salah satu pesepakbola elegan. Namun di balik diamnya tersebut, pemain yang mirip Chuck Norris ini ternyata memiliki sisi lainnya.

Leornado Bonucci yang juga rekannya Pirlo di Juventus membeberkan perilaku mantan pemain AC Milan itu. Pirlo ternyata suka iseng kepada rekan-rekan timnya, dan Bonucci selalu menjadi korban favoritnya.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

“Ada aturan dengan Pirlo: Jika Anda tidak mendengarnya berbicara atau bercanda di ruang ganti, maka Anda harus berhati-hati, itu berarti ia tengah mempersiapkan salah satu keisengannya,” ujar Bonucci.

“Korban favoritnya? Saya! Ada grup untuk kami para pemain Italia untuk saling bercakap, dan ia tak banyak menulis, tapi ketika itu membicarakan saya, ia selalu siap!” katanya.

Setelah berkelakar mengenai Pirlo, Bonucci melanjutkan percakapannya ke Gianluigi Buffon. Eks bek Bari ini menyindirnya untuk menyamai kemampuan Manuel Neuer yang merangkap sebagai sweeper atau bek terakhir itu, apalagi Neuer kini memasuki tiga besar kandidat Ballon d’Or.

“Saya akan memilih Neuer tahun ini, terutama ia merupakan salah satu jenis kiper yang baru. Ia memulai pergerakan dari belakang dan melakukan hal luar biasa. Untuk segala hal yang Gigi lakukan selama kariernya, ia seharusnya memenangkan trofi,” ucapnya

Agen Bola Terpercaya

“Sekarang ketika saya melihat Neuer melakukan hal spektakular, saya selalu mengoloknya dan berkata ‘Gigi, kapan Anda melakukan sesuatu sepertinya untuk kami?’dan melawan Inter kemarin, ia mendengar saya dan maju ke lini tengah,” ujar Leornado Bonucci.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , , ,