Jun 15
2020

Aneh Kalau Liverpool Rayakan Juara Tanpa Fans

Aneh Kalau Liverpool Rayakan Juara Tanpa Fans

Berita Bola, Aneh Kalau Liverpool Rayakan Juara Tanpa Fans

Liverpool kemungkinan besar bakal menyegel gelar juara tanpa kehadiran penggemar di stadion. Hal itu dianggap cukup aneh oleh Jordan Henderson.

Klub asal Merseyside itu hanya berjarak dua kemenangan lagi buat mengunci titel kampiun Liga Inggris musim ini. Liverpool kukuh di puncak klasemen Premier League dengan 82 poin dari 29 laga, unggul 25 angka dari rival terdekat mereka, Manchester City.

Langkah Liverpool mengunci gelar juara bahkan bisa lebih cepat andai City takluk dari Arsenal di laga hari Rabu (17/6/2020). Mohamed Salah dkk bisa langsung dinobatkan menjadi kampiun pada Minggu (21/5), jika mampu memenangi Derby Merseyside kontra Everton di Goodison Park.

Kendati demikian, Liverpool harus memainkan sisa pertandingan musim ini tanpa dukungan penggemarnya di stadion. Hal tersebut dikarenakan Premier League melarang kehadiran penonton sampai pekan terakhir demi mencegah risiko penyebaran virus Corona.

Baca Juga :

Eriksen Jebol Gawang Napoli dari Sepak Pojok

Ketidakhadiran penonton andai Liverpool sukses merengkuh gelar Premier League musim ini menjadi perhatian Henderson selaku kapten tim. Menurutnya, hal itu bakal terasa aneh lantaran para penggemar sudah menunggu cukup lama permainan The Reds, setelah hampir tiga bulan tak ada pertandingan akibat pandemi COVID-19.

“Saya yakin para penggemar Liverpool sangat mengharapkan kami kembali bermain dan kami sebagai pemain juga sudah tak sabar tampil lagi dan menyelesaikan pekerjaan ini sebaik yang kami bisa,” kata Henderson, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Meskipun ini cukup aneh tanpa kehadiran penggemar, memenangkan Premier League tetap menjadi sesuatu yang semua orang impikan dan juga satu hal yang kami sangat kami dambakan,” ujarnya – Kamus Judi.

Tags:, ,