Mar 13
2020

Anfield Telah Menoreh Kemenangan Untuk Atletico

Anfield Telah Menoreh Kemenangan Untuk Atletico

Berita Bola, Anfield Telah Menoreh Kemenangan Untuk Atletico

Pemain dari Atletico Joao Felix bertandang ke markas Liverpool. Dia sangat takjup dan bahagia karena kemenangan yang mereka petik dengan bermain di dalam kandang Liverpool.

Atletico datang ke kandang dari Liverpool untuk menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Atletico membawa skor 3-2 meskipun pada awalnya mereka tertinggal angka 0-2.

Pada menit ke-43 melalui tendangan dari Giorginio Wijnaldum. Laga terus berlanjut karena agregat yang imbang. Pada menit ke-94 Roberto Firmino mencetak gol untuk Liverpool.

Baca Juga :

Pelatih PSG Ingin Unggul Lebih Dari 1-0

Ketika gol diciptakan oleh Liverpool Joao Felix merasakan kekuakan akan dari pemain Liverpool yang sangat hebat dilansir oleh Panduan Bermain Judi.

Sangat luar biasa. Tapi seharusnya Joao tidak memuji itu. Akan tetapi, ketika Liverpool mencetak gol lihatlah seiisi dari stadion dan bagaimana mereka menyambut gol gol itu.

Biasanya saya hanya menyaksikan di dalam televisi. Tetapi saat berada di dalam kandang ini saya merasa aura yang sangat berbeda. Sulit untuk siapa saja menang jika bertandang ke dalam kandang Liverpool tapi Atletico sangat bahagia bisa memenangkan babak kali ini di dalam kandang Liverpool.

Atletico mencetak gol dari menit tambahan yaitu pada menit ke-97 dan 105 dol yang di ciptakan oleh Marcos dan Llorente. Alvaro menggantikan Felix pada menit ke 120. Kemenangan 3-2 membuat tim dari Diego Simeone maju ke perempatan final – Kamus Judi.

Tags:, ,