Apr 14
2020

Apakah Serie A Musim Ini Akan Disudahi

Apakah Serie A Musim Ini Akan Disudahi

Berita Bola, Apakah Serie A Musim Ini Akan Disudahi

Liga Italia yang telah berlangsung kemungkinan akan dihentikan karena kasus corona yang tidak kunjung kelar. Isu ini di dengar dari pakar kesehatan.

Sebelum adanya beberapa negara telah menerapkan Lock Down kemungkinan di Italia akan dicabut status Lockdown mulai dari 3 Mei karena angka kasus corona telah menurun.

Presiden FIGC Gabriele Gravina sampai Menteri Pemuda dan Olahraga Italia Vincenzio Spadafora ingin kompetisi sepakbola segera digelar jika kondisinya sudah kembali aman.

Gravina menyampaikan agar semua pemain kembali di tes sebelum pertandingan kemudian dilanjutkan. Agar bisa dipastikan apakah para pemain klub masing-masing telah bersih dari virus corona dilansir Panduan Bermain Judi.

tetapi Institut Kesehatan Italia (ISS) memiliki pendapat yang berbeda. Mereka berpendapat bahwa Lia Italia musim ini dihentikan saja dan bersiap dimusim baru.

Baca Juga :

Bruno Fernandes Belum Menjadi Pilihan Terbaik

Permainan sepakbola adalah olahraga yang langsung melakukan kontak langsung ke pemain yang lainnya. Sehingga membuat resiko penularan lebih cepat terjadi.

Beberapa pihak mengatakan agar pemain bola semuanya harus terus dipantau seperti melakukan tes setiap harinya. Hal ini adalah perubahan kecil mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan Mei.

Jika dipandang dari sisi pandangan teknis kelihatannya ini bukanlah yang diinginkan. Tetapi Komite Teknis dan Sains akan setujuh.

Kini dinegara Italia jumlah kasus Corona telah mencapat hampir 160 ribu orang dan angka kematian di 20 ribu orang kemudian ada 35 ribu orang dinyatakan telah sembuh – Kamus Judi.

Tags:, ,