May 11
2016

Arbeloa: Saya Tidak Ingin Menyimpan Dendam dengan Pique

Arbeloa: Saya Tidak Ingin Menyimpan Dendam dengan Pique

Bandar Bola

Berita Bola,Perselisihan yang sempat terjadi antara bek Real Madrid Alvaro Arbeloa dengan Gerard Pique mulai menemui titik terang. Setelah sebelumnya Pique mengucapkan salam perpisahan, kali ini giliran Arbeloa yang mengaku tidak ingin menyimpan dendam terhadap bek Barcelona tersebut.

Perselisihan kedua terjadi di media sosial. Berawal dari Pique yang diduga mengejek Madrid karena didiskualifikasi dari ajang Copa del Rey beberapa waktu lalu. Lalu Arbeloa membalas dengan mengatakan bahwa rekan setimnya di Timnas Spanyol tersebut sangat terobsesi dengan Madrid.

Namun kini semua sudah baik-baik saja. Arbeloa juga mengaku dirinya tidak pernah tak menghormati Barca maupun fans mereka.

“Saya tidak ingin menyimpan dendam dengan Pique, meski dengan apa yang sudah ia katakan kepada saya,” kata Arbeloa, seperti disadur dari Indowins, Rabu (11/5/2016).

“Saya santai karena saya hanya melindungi teman-teman saya dan saya tidak pernah tidak menghormati Barcelona atau siapapun dari fans mereka,” tutupnya.