Jan 29
2020

Arema FC Agendakan 5 Laga Uji Coba Sebelum Turun di Liga 2020

Arema FC Agendakan 5 Laga Uji Coba Sebelum Turun di Liga 2020

Berita Bola,  Arema FC Agendakan 5 Laga Uji Coba Sebelum Turun di Liga 2020

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, pelatih Arema FC Mario Gomez masih memerlukan sejumlah laga uji coba guna mematangkan persiapan timnya. Menurut Gomez, setidaknya ada empat hingga lima kali laga uji coba yang ingin dilakukan timnya. Hal ini sebagai pengganti ajang Piala Presiden tidak digelar tahun ini.

“Masih ada waktu sekitar satu bulan lagi untuk melakukan persiapan, makanya kami ingin melakukan empat sampai lima pertandingan uji coba,” ungkap Mario Gomez kepada Panduan Bermain Judi.

Dalam beruji coba nantinya, pelatih berusia 62 tahun intu mengaku tak ingin memilih-milih lawan. Bagi Gomez, bukan lawan yang menjadi hal penting, melainkan agenda uji coba itu sesuai dengan jadwal yang disusun tim kepelatihan Singo Edan – julukan Arema FC.

“Ya yang penting laga uji coba digelar sesuai dengan jadwal yang kami susun. Khusus untuk pekan ini masih akan fokus berlatih keras lagi,” tutur pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Baca Juga :

Peluang Mbappe Gabung Liverpool Dinilai Cukup Besar di Musim Panas 2020

Selain masih menunggu lawan ujicoba, dirinya mengatakan masih menunggu jadwal Piala Indonesia yang kabarnya digelar sebelum kompetisi Liga 1 2020 bergulir. Baginya jadwal Piala Indonesia juga menentukan staf kepelatihan untuk menyusun agenda kembali.

“Kami masih tunggu kapan Piala Indonesia akan digelar. Bisa setelah kompetisi dimulai, atau sebelumnya. Ini akan menentukan keputusan kami berapa kali akan melakukan laga uji coba,” bebernya.

Sementara itu, Manajer Umum Arema FC Ruddy Widodo mengaku sejumlah tim menawarkan ujicoba dengan Arema FC, mulai dari Madura United, Persija Jakarta, hingga dua tim asal Malaysia. Namun, pihak manajemen masih berhati-hati menentukan lawan yang akan diajak beruji coba.

“Kami belum mengambil keputusan apa pun terkait uji coba untuk mengisi waktu pramusim. Yang jelas tanpa Piala Presiden, pasti tim akan menjalani sejumlah uji coba, tapi kami hati-hati memilih. Kami sesuaikan dengan kebutuhan tim,” ucap Ruddy Widodo.

Namun, manajemen memastikan telah berbicara dengan Mario Gomez mengenai agenda laga uji coba yang diadakan. “Sudah kita bicarakan. Saya setuju saja, tapi mau pilih berujicoba di kandang sendiri atau berujicoba di luar, itu yang belum diputuskan. Yang jelas sudah banyak tawaran dari mana-mana,” pungkasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,