Jan 25
2020

Arema FC Butuh Pemain Muda Diposisi Bek

Arema FC Butuh Pemain Muda Diposisi Bek

Berita Bola, Arema FC Butuh Pemain Muda Diposisi Bek

Arema FC masih membutuhkan satu orang bek muda untuk menyempurnakan timnya demi mulainya musim kompetisi Liga 1 2020. Awalnya mereka mencari satu lagi penyerang tetapi dari pihak pelatih tidak setuju sehingga dibatalkan.

Pelatih asal Argentina ini pun menginginkan pemain lokal muda untuk posisi belakang. Satu pemain ini akan masuk kedalam 26 nama pemain lokal dari 30 nama yang telah didaftarkan di operator Liga 1 musim 2020.

Asisten dari pelatih Arema FC Charis Yulianto membocorkan bahwa Gomez mencari pemain yang bekerja keras dan energik, tidak perlu dia harus terkenal atau tidak. Yang terpenting adalah pemain muda itu ingin bekerja keras dan akan diberikan kesempatan dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Juventus berada di Puncak Klasemen Unggul 4 poin

Untuk posisi yang telah dibicarakan yaitu pemain untuk posisi dibagian belakang. Tetapi untuk pemain yang akan didatanginya nanti harus bisa bermain diberbagai posisi. Demikian karena untuk mengantisipasi jika ada pemain yang absen.

Coach Gomez juga mencari pemain yang bisa bermain diberbagai posisi dilini bagian belakang. Stopper, bek kanan maupun bek kiri.

Hingga saat ini mereka telah memiliki sejumlah pemain belakang yang didapatkan dari berbagai kompetisi. Untuk nama-nama pemain belakang tim kebanggaan masyarakat masih bermain – Kamus Judi.

Tags:, ,