Aug 12
2020

Arsenal dan Juventus Mau Tukaran Pemain

Arsenal dan Juventus Mau Tukaran Pemain

Berita Bola, Arsenal dan Juventus Mau Tukaran Pemain

Arsenal dan Juventus dikabarkan akan saling menukar pemainnya. Alexandre Lacazette ditukar dengan Douglas Costa.

Dilansir dari Panduan Bermain Judi, Juventus sedang mencari striker baru. Tak ayal, Si Nyonya Tua akan melepas Gonzalo Higuain.

Beberapa striker masuk dalam radar Juventus. Salah satunya adalah penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette sudah berseragam The Gunners sejak tahun 2017. Musim 2019/2020 kemarin, dirinya bermain sebanyak 30 kali di Liga Inggris dengan catatan 10 gol dan enam assist.

Jika ditotal seluruh penampilannya di seluruh kompetisi sejak bergabung dengan Arsenal, pemain asal Prancis itu sudah mengemas 127 penampilan dengan sumbangan 48 gol.

Baca Juga :

Pirlo, Ramsey Masuk Daftar Jual Juventus

Gayung bersambut, Arsenal diisukan siap melepas Alexandre Lacazette. Arsenal membuka harga di angka 35 juta euro atau setara Rp 607 miliar.

Lain sisi, Arsenal rupanya juga berminat mendatangkan winger Juventus, Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu dinilai punya lari yang cepat dan cocok untuk permainan cepat Arsenal.

Juventus sendiri pun kabarnya akan melepas Douglas Costa. Mereka siap melegonya ke Arsenal.

Kembali soal Alexandre Lacazette, Arsenal bisa saja melakukan barter kepada Juventus. Lacazette dilepas, tapi Douglas Costa bisa diboyong klub asal London itu.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari kedua tim. Yang pasti di bursa transfer kali ini, Arsenal siap berbelanja demi bisa bersaing ke papan atas. Sedangkan Juventus, lagi menanti sentuhan pelatih barunya, Andrea Pirlo – Kamus Judi.

Tags:, ,