Apr 11
2016

Arsenal Dipaksa Beli Morata

Arsenal Dipaksa Beli Morata
Agen Bola

Arsenal Dipaksa Beli Morata

Berita Bola, LONDONArsenal saat ini mengalami krisis penyerang. Terbukti mereka kerap menyia-nyiakan peluang yang telah diciptakan oleh para pemain tengah untuk mencetak gol. Keadaan tersebut rupanya membuat geram Alexis Sanchez.

Seperti diberitakan Mirror, Senin (11/4/2016), Sanchez telah menyebut nama agar dibeli oleh Meriam London pada jendela transfer musim panas mendatang. Pemain yang menjadi rekomendasi Sanchez adalah penyerang Juventus, Alvaro Morata.

Morata memang saat ini bermain apik dengan Juve setelah pergi dari Real Madrid. Saking apiknya permainan Morata di Juve, El Real bahkan berencana mengaktifkan klausul pembelian kembali untuk memulangkan Morata.

Pada saat yang bersamaan, Sanchez juga menjadi salah satu pemain yang diisukan akan hengkang pada jendela transfer musim mendatang. Itu merupakan puncak kekecewaan dirinya kepada klub yang tidak mampu bersaing di kompetisi Premier League dan Liga Champions.

Tentu jika Arsenal ingin mempertahankan Sanchez, mereka harus membeli pemain penyerang. Untuk jaminan Sanchez bertahan, maka klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut harus bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan Morata.