Apr 2
2019

Arsenal Duduki Peringkat 3 Liga Inggris, Emery: Perjuangan Belum Berakhir

Arsenal Duduki Peringkat 3 Liga Inggris, Emery: Perjuangan Belum Berakhir

Berita Bola,  Arsenal Duduki Peringkat 3 Liga Inggris, Emery: Perjuangan Belum Berakhir

Pelatih Arsenal, Unai Emery, menyebut perjuangan timnya belum berakhir kepada Kamus Judi, meski saat ini sudah menduduki posisi tiga Liga Inggris 2018-2019. Emery menilai, Arsenal butuh usaha keras untuk menyelesaikan Liga Inggris 2018-2019 di posisi empat besar.

Hingga kompetisi menginjak pekan 32, Arsenal duduk di posisi tiga dengan koleksi 63 angka. Ini merupakan yang pertama bagi The Gunners –julukan Arsenal– menempati posisi tersebut musim ini.

Arsenal

Hal itu karena pada pekan-pekan sebelumnya, Aaron Ramsey dan kawan-kawan lebih banyak berkutat di posisi empat hingga enam besar. Meski begitu, peluang Arsenal untuk menyelesaikan kompetisi di posisi empat besar lebih terbuka ketimbang Tottenham, Manchester United maupun Chelsea.

[ Baca Juga : Spalletti Sebut Mediasi Inter dengan Icardi Sebuah Penghinaan ]

Hal itu karena, Arsenal sama sekali terhindar dari lawan kuat hingga akhir musim ini. Lawan kuat yang dimaksud adalah personel The Big Six yang berisikan Liverpool, Manchester City, Man United, Tottenham dan Chelsea.

Kondisi berbeda dialami Man United, Tottenham dan Chelsea yang masih menghadapi satu hingga dua personel The Big Six. Tottenham masih harus bertandang ke markas Man City, sedangkan Chelsea akan berjuang kontra Liverpool dan Man United. Man United? Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih dipertemukan Man City dan juga Chelsea.

Arsenal

“Target kami sangat jelas (finis 4 besar). Kami melalui momen-momen sulit, yang mana kami kalah di dua laga awal Liga Inggris 2018-2019 dari Manchester City dan Chelsea. Kami kini menduduki posisi tiga, namun kami sadar sulit bagi kami untuk menjaga posisi ini. Sebab, lawan akan coba mendongkel posisi kami,” kata Emery mengutip dari KamusJudi.

Tags:, ,