Dec 1
2016

Arsenal Kalah Pakai Tim Cadangan, Wenger Enggan Disalahkan

Arsenal Kalah Pakai Tim Cadangan, Wenger Enggan Disalahkan

 

Berita Bola, Arsenal Kalah Pakai Tim Cadangan, Wenger Enggan Disalahkan

Arsenal gagal melaju ke semifinal Piala Liga Inggris. Menjamu Southampton dalam laga perempat final di Emirates Stadium, Rabu, 30 November 2016, atau Kamis dini hari, The Gunners tumbang 0-2.

Pada pertandingan tersebut Arsenal turun dengan sebagian besar pemain pelapis. Setidaknya ada 10 pemain berbeda dari yang diturunkan di Premier League, akhir pekan lalu, saat mengalahkan Bournemouth 3-1.

Manajer Arsene Wenger menolak perubahan skuat yang dilakukan itu dijadikan alasan kekalahan. Dia juga mengakui bahwa kubu Meriam London sangat lemah di sejumlah lini pada laga tersebut.

[Baca Juga –“Terry Hengkang, Chelsea Datangkan Sule”]

“Kami seperti tidak memiliki kepentingan di babak pertama. Tim sangat lemah di sejumlah lini dan kami harus membayarnya,” kata Wenger.

“Saya sendiri tidak menyesali pemilihan pemain yang dibuat. Saya cuma menyesal harus kalah,” sambungnya dikutip Prediksi Bola.

Kekalahan itu sekaligus memperpanjang rekor Wenger yang selalu gagal mencapai semifinal Piala Liga selama 30 tahun terakhir. Itu juga menjadi kekalahan pertama Arsenal sejak terakhir tumbang dari Liverpool di pekan perdana Premier League.