Oct 4
2018

Arsenal Percaya Diri Hadapi Qarabag

Arsenal Percaya Diri Hadapi Qarabag

Berita Bola,  Arsenal Percaya Diri Hadapi Qarabag

Pelatih Arsenal, Unai Emery, menyatakan timnya tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Qarabag di Liga Eropa 2018-2019. Mereka optimis bisa menampilkan performa terbaik saat bertandang ke Stadion Olympic Baku pada Kamis (4/10/2018) malam WIB.

Kemenangan pun menjadi target Arsenal saat menghadapi Qarabag di laga kedua Grup E tersebut. Emery pun mengharapkan anak asuhnya bisa memiliki kinerja yang baik untuk bisa membawa pulang tiga poin dari Azerbaijan.

“Kami memiliki kepercayaan diri pada pemain kami untuk melakukan penampilan terbaik. Kami bisa memiliki pertandingan yang sangat baik dengan kinerja yang baik dan hanya berpikir untuk menang serta melakuakn satu pertandingan yang baik,” ungkap Emery, mengutip dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Pengadilan Kroasia menolak tuduhan sumpah palsu terhadap Luka Modric ]

Arsenal sendiri datang ke Qarabag dengan membawa modal baik. Sebab dalam laga tujuh terakhir di semua kompetisi, The Gunners –julukan Arsenal- selalu meraih kemenangan. Terakhir mereka mampu mengatasi Watford di kompetisi Liga Inggris dengan skor 2-0.

Begitu pun dengan Qarabag yang dalam tiga laga terakhir berhasil mengoleksi kemenangan kala bertanding di kompetisi Liga Azerbaijan. Ini bisa menjadi modal penting bagi mereka untuk menjamu tim besar Eropa sekelas Arsenal.

Sementara pada laga perdana kompetisi Liga Eropa 2018-2019, Arsenal meraih hasil positif kala mengandaskan klub asal Ukraina, Vorskla dengan skor 4-2. Sedangkan Qarabag menyerah di kandang Sporting Lisbon dengan skor 0-2.

Tags:,