Mar 3
2016

Arsenal Sama Menderitanya seperti City

Arsenal Sama Menderitanya seperti City

Agen Poker

Berita Bola, Arsenal dipermalukan tamunya Swansea City dengan skor 1-2 di laga pekan ke-28 Premier League 2015-2016, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Kekalahan dari Swansea rupanya membuat The Gunners sama menderitanya seperti Manchester City.

City baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun di Premier League, usai kalah 0-3 dari Liverpool. Tidak hanya The Citizens, hasil kontra Swansea rupanya juga merupakan kekalahan ketiga Arsenal dalam tiga laga terakhirnya. Bedanya, catatan Meriam London terjadi dari semua kompetisi.

Menurut statistik Opta Joe, ini adalah pertama kalinya Arsenal mengalami tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi dalam kurun waktu lima tahun. Terakhir kali pasukan Arsene Wenger mengalami hal tersebut adalah pada musim 2009-2010.

“3 – Arsenal kalah dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak April 2010. Feeble,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Kamis (3/3/2016).

Pada April 2010, Arsenal mengalami tiga kekalahan beruntun di ajang Liga Champions dan Premier League. Kekalahan pertama dialami dari Barcelona (1-4). Sementara dua kekalahan berikutnya disebabkan oleh Tottenham Hotspur (1-2) dan Wigan Athletic (1-2).

Sementara pada musim ini, Arsenal juga mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Champions dan Premier League. Sebelum dikalahkan Swansea, Aaron Ramsey dan kawan-kawan dikalahkan Barca (0-2) dan berikutnya oleh Manchester United (2-3).