Oct 7
2016

Arsenal Siap Berikan Gaji Tinggi untuk Ozil dan Sanchez

Arsenal Siap Berikan Gaji Tinggi untuk Ozil dan Sanchez

Berita Bola, Judi OnlinePelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah mulai terbiasa dengan posisi Alexis Sanchez sebagai penyerang utama untuk menambah pundi-pundi gol The Gunners. Itu pula yang membuat Wenger berusaha keras untuk mempertahankan pemain Cile tersebut.

Seperti diberitakan Link Alternatif SBOBET, Jumat (7/10/2016), Wenger dikabarkan telah memberikan tawaran kontrak baru untuk Sanchez. Tak hanya perpanjangan kontrak, namun Arsenal rela merogoh saku lebih dalam untuk memberikan gaji lebih kepada Sanchez.

Arsenal diprediksi akan mengeluarkan dana 250 ribu pound per pekan atau sekira Rp4 miliar untuk menggaji Sanchez. Angka tersebut jelas lebih besar jika dibandingkan saat ini karena Sanchez hanya membawa pulang 130 ribu pound per pekan.

Tak hanya Sanchez, Arsenal juga siap untuk memperpanjang kontrak pemain bintangnya, Mesut Ozil. Kali ini proposal perpanjangan kontrak untuk Ozil memang lebih spesial karena dirinya akan mendapat gaji yang sama dengan Sanchez yakni 250 ribu pound per pekan.

Ozil sebelumnya memang sempat menolak perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Tentu Wenger tak ingin kehilangan lumbung assistnya dan rela merogoh kocek lebih dalam agar mantan pemain Real Madrid itu mau bertahan.

Tags: