Mar 4
2016

Arsenal Siap Bounce Back di Derby London Utara

Arsenal Siap Bounce Back di Derby London Utara

Agen Poker

Berita Bola, Laga berat menanti Arsenal pada pekan ke-29 Premier League. Tak main-main, lawan Meriam London nanti adalah rival abadi mereka, Tottenham Hotspur! Setelah mengalami serangkaian hasil buruk, Arsene Wenger ingin menjadikan lagan anti sebagai kebangkitan timnya.

Dua laga terakhir Arsenal di Premier League berakhir dengan kekalahan. Pada 28 Februari saat melawat ke markas Manchester United, The Gunners dibungkam oleh tuan rumah 2-3. Lalu pada 3 Maret saat menjamu Swansea City di kandang, anak asuh Wenger kembali menelan kekalahan 1-2.

Sang lawan sebenarnya juga tidak dalam performa yang kinclong. Pada laga terakhir di Premier League melawan West Ham United, mereka harus bertekuk lutut 0-1. Namun pekan sebelumnya saat melawan Swansea, mereka sukses menang 2-1 setelah sebelumnya tertinggal 0-1 terlebih dulu.

“Kami memiliki semua bahan untuk memenangkan pertandingan, tapi sepakbola adalah sepakbola, terkadang suka kejam. Kami harus menghadapi hal itu dan menunjukkan bahwa kami bisa kembali tampil bagus,” cetus Wenger seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (4/3/2016).

“Untuk saat ini kami memang tengah krisis kepercayaan diri di depan gawang, dan kami harus menghadapi hal itu. Kami membutuhkan hasil positif sebelum membicarakan mengenai peluang juara,” tuntasnya.