Feb 26
2016

Arsenal Waspadai Kekuatan Besar MU di Laga Bergengsi

Arsenal Waspadai Kekuatan Besar MU di Laga Bergengsi

Berita Bola

Berita Bola, Arsenal akan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 28 Februari 2016.  Gelandang The Gunners, Francis Coquelin, menyatakan sangat mewaspadai kekuatan MU di laga bergengsi ini.

Arsenal saat ini masih dalam jalur perebutan gelar juara, dengan menempati posisi ketiga pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 51 poin. Skuad asuhan Arsene Wenger tersebut hanya kalah dua poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Usai menaklukkan Leicester pada laga sebelumnya, Arsenal ingin terus menjaga terus peluang juara di musim ini. Salah satunya adalah dengan mengalahkan Setan Merah pada pekan ke-27 nanti, namun Coquelin sadar pihak lawan memiliki skuad yang cukup menyulitkan.

“Kami mengalahkan Leicester dan saya pikir seluruh tim menyadarinya kalau kami ingin memenangi gelar maka kami harus menang atas tim seperti ini. MU selalu punya skuat yang hebat. Meski mereka tengah dalam periode buruk, tapi mereka tetap punya skuat hebat,” kata Coquelin.

Pada musim ini, memang bisa dikatakan sebuah periode terburuk MU di kompetisi domestik. Walau begitu, Coquelin menilai MU akan tampil berbeda dan memiliki motivasi tinggi bila dihadapkan dengan laga yang cukup bergengsi seperti nanti.

“Saya pikir ini adalah musim yang sulit untuk MU. Tapi di pertandingan besar seperti ini, kami tahu mereka akan bangkit karena semua orang suka pertandingan seperti ini. Akan jadi kemenangan besar jika mereka bisa mengalahkan kami. Kami harus bersiap,” ujarnya di situs resmi Arsenal.