Dec 12
2019

Atalanta Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Hanya Inter Wakil Italia yang Gagal Melaju

Atalanta Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Hanya Inter Wakil Italia yang Gagal Melaju

 

Berita Bola,  Atalanta Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Hanya Inter Wakil Italia yang Gagal Melaju

Atalanta secara luar biasa lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. Kepastian itu didapat setelah tim asuhan Gian Piero Gasperini itu menang 3-0 atas Shakhtar Donetsk, Panduan Bermain Judi.

Setelah melalui enam pertandingan, Mario Pasalic dan kawan-kawan mengoleksi tujuh angka. Raihan itu sudah cukup bagi Atalanta untuk finis di posisi dua klasemen akhir Grup C di bawah Manchester City yang menutup fase grup dengan 14 poin.

Atalanta

Keberhasilan Atalanta lolos ke 16 besar Liga Champions merupakan pencapaian istimewa. Sebab, La Dea –julukan Atalanta–melaju ke fase gugur di musim debut mereka mentas di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Baca Juga :

Liverpool Diklaim Tidak Akan Lepas Liga Champions Musim Ini

Atalanta pun mengikuti jejak dua wakil Italia lainnya, Juventus dan Napoli yang lebih dulu lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. Juventus keluar sebagai juara Grup D, sedangkan Napoli menjadi runner-up Grup E.

Hal itu berarti dari empat wakil Italia yang tampil di Liga Champions 2019-2020, hanya Inter yang gagal ambil bagian di babak 16 besar. Langkah Inter terhenti di fase grup setelah hanya finis di posisi tiga Grup F Liga Champions 2019-2020.

Usai melewati enam pertandingan, tim asuhan Antonio Conte itu hanya mendapatkan tujuh angka. Koleksi itu masih kalah dari Barcelona yang meraup 14 angka dan Borussia Dortmund (10). Sekarang menarik menanti kelanjutan kiprah Atalanta di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 – Kamus Judi.

Tags:, ,