Nov 29
2019

Atasi Singapura, Indra Sjafri: Ini Lebih Menegangkan ketimbang Lawan Thailand

Atasi Singapura, Indra Sjafri: Ini Lebih Menegangkan ketimbang Lawan Thailand

Berita Bola,  Atasi Singapura, Indra Sjafri: Ini Lebih Menegangkan ketimbang Lawan Thailand

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku merasakan ketegangan tinggi saat skuadnya menghadapi Singapura pada laga kedua Grup B SEA Games 2019. Bermain di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Kamis 28 November 2019 malam WIB, laga penuh tensi tinggi tersebut berhasil dimenangkan Indonesia dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, tugas tidak harus dihadapi Indonesia saat melawan Singapura. Berbagai ketegangan muncul karena hingga laga berjalan 60 menit, kedua tim masih bermain sama kuat dengan skor 0-0.

Timnas Indonesia U-22 vs Singapura

Indonesia baru berhasil memecah kebuntuan pada menit 64 lewat gol Osvaldo Haay. Setelah gol pertama tersebut, Indonesia sukses menggandakan keunggulan pada menit 74 lewat gol Asnawi Mangkualam. Indonesia unggul 2-0.

Baca Juga :

2 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Kamis 28 November

Mengomentari laga tersebut, Indra mengaku merasa sangat tegang lebih-lebih dari saat melawan Thailand. Gol yang tak kunjung datang membuat Indra harus berpikir keras. Beruntung setelah memasuki pertengahan babak kedua, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mampu memecah kebuntuan dan membuat Indra merasa lega.

“Laga melawan Singapura lebih menegangkan dibanding saat melawan Thailand. Alhamdulillah kami bisa menang, game plan kami akhirnya bisa berjalan dengan baik di babak kedua setelah evaluasi di kamar ganti,” ungkap Indra, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Dengan hasil ini, Indonesia masih menjaga tren positif mereka dan duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 dengan raihan enam poin. Laga berikutnya, Indonesia akan menantang sang pemuncak klasemen sementara, Vietnam pada Minggu 1 Desember 2019 malam WIB – Kamus Judi.

Tags:, ,