Apr 22
2016

Atletico Diperkirakan Pincang Jumpa Bayern

Atletico Diperkirakan Pincang Jumpa Bayern
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Semifinal Liga Champions tinggal beberapa pekan lagi. Empat tim yang berlaga tengah mempersiapkan diri untuk bertarung memperebutkan dua tiket di partai final.

Nasib sial justru tengah dialami salah satu kontestan semifinalis, Atletico Madrid. Menghadapi penguasa Bundesliga, Bayern Munich, Aletico dikabarkan tengah mengalami kepincangan dalam tim.

Mengutip dari Indowins, kapten kedua mereka, Diego Godin tengah mengalami cedera hamstring saat Los Cholconeros bertandang ke Stadion San Mames, markas Athletic Bilbao pada Kamis 21 April 2016 dini hari WIB. Diperkirakan, Godin tidak akan sembuh sebelum laga kontra Bayern.

Jelas ini menjadi kerugian besar pasukan Diego Simeone. Sebab, tenaga Godin jelas dibutuhkan Atletico untuk membantu mengawal lini belakang dari serangan para penyerang haus gol yang dmiliki Die Roten macam Robert Lewandowski serta Thomas Muller.

Kedua pemain tersebut memang kerap menjadi momok menakutkan lini belakang setiap tim yang bertemu Bayern. Total, kedua pemain tersebut sudah mengemas 46 gol di ajang Bundesliga.