Jan 4
2017

Atletico Selangkah Lagi ke Perempat Final Copa del Rey

Atletico Selangkah Lagi ke Perempat Final Copa del Rey

 

Berita Bola, Atletico Selangkah Lagi ke Perempat Final Copa del Rey

 Atletico Madrid berhasil mencatatkan kemenangan nyaman 2-0 saat hadapi Las Palmas dalam leg pertama 16 besar Copa del Rey hari Selasa, 3 Januari 2017 atau Rabu dini hari WIB.

Atletico membuka keunggulan di menit ke-23 setelah tampil buruk di awal laga. Tendangan keras Koke dari ujung kotak penalti menghujam keras pojok kiri gawang tuan rumah.

Antoine Griezmann berhasil menggandakan keunggulan Atletico di menit ke-51. Umpan Gameiro dari sisi kanan disundul Griezmann dengan sempurna dari jarak dekat. Skor ini bertahan sampai bubaran.

[Baca Juga –“Inter Kalahkan Juventus dalam Perburuan Gagliardini”]

Hasil ini membuat Atletico selangkah lagi tembus ke perempat final Copa del Rey. Laga leg kedua akan digelar pada 11 Januari 2017 di Vicente Calderon.

Di laga lain yang dilansir Panduan Judi Online, Celta Vigo berhasil menang 4-1 atas Valencia. Deportivo La Coruna bermain imbang 2-2 dengan Alaves, dan Eibar menang 3-0 di markas Osasuna.

Real Madrid akan menjalani laga Copa del Rey mereka pada 5 Januari 2017 melawan Sevilla, sedangkan Barcelona pada 6 Januari saat bertandang ke markas Athletic Bilbao.

Susunan Pemain:
Las Palmas:
Lizoain; Simon, Garcia, Aythami, Castellano; Gomez, Mesa; Hernan, Viera, El Zhar; Asdrubal

Atletico Madrid: Moya; Vrsaljko, Savic, Godin, Filipe Luis; Juanfran, Gabi, Koke, Saul; Gameiro, Griezmann

Tags: