Mar 8
2016

Atletico Tidak Pernah Puas

Atletico Tidak Pernah Puas
Agen Bola

Atletico Tidak Pernah Puas

 

Berita Bola, MADRIDManajer Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa timnya tidak pernah puas. Para pemain Los Cholnoneros selalu ingin mengalahkan diri sendiri dalam setiap pertandingan. Gabi dan kawan-kawan tidak henti-hentinya untuk terus belajar agar lebih baik.

Setiap tahun, para pemain Atletico selalu mencoba untuk lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Bahkan musim ini dengan banyaknya tekanan dan masuknya para pemain muda, klub yang bermarkas di Vicente Calderon ini membuktikan bahwa mereka bisa menghadapi setiap tantangan.

“Kami selalu berbicara mengenai sesuatu yang pasti bisa kami lakukan, seperti mengalahkan diri kami sendiri, dan kami tidak ingin berhenti,” ujar Simeone, seperti dikutip dari Football-Espana, Selasa (8/3/2016).

“Setiap tahun, kami selalu mencoba untuk mengalahkan diri kami sendiri, termasuk tahun ini, dengan banyaknya tekanan dan pemain muda, itu bukan hal yang mudah,” jelas pelatih asal Argentina itu.  

Terbaru, anak asuh Simeone berhasil menumpaskan perlawanan Valencia 3-1 di Estadio de Mestalla pada jornada ke-28 La Liga, Senin 7 Maret 2016 dini hari WIB. Los Cholconeros menang lewat gol Antoine Griezmann, Fernando Torres, serta Yannick Carrasco.

Tambahan tiga angka membuat Atletico semakin menjaga jarak dengan Barcelona dengan lima poin. Kemenangan tersebut juga menjadi yang kelima dalam enam pertandingan terakhir di La Liga.