Dec 6
2016

Aubameyang Buka Peluang Tinggalkan Borussia Dortmund

Aubameyang Buka Peluang Tinggalkan Borussia Dortmund

Berita Bola, “Aubameyang Buka Peluang Tinggalkan Borussia Dortmund “

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, membuka kemungkinan meninggalkan Stadion Signal Iduna Park. Bomber Timnas Gabon itu menilai, tidak ada yang pasti di sepakbola.

“Saya tidak tahu apakah akan bertahan. Namun, ketimbang masalah transfer, saya lebih berpikir soal sepakbola saat ini,” ujar Aubameyang mengutip dari Prediksi Bola, Selasa (6/12/2016).

Bukan untuk pertama kalinya Aubameyang membuka peluang meninggalkan Dortmund. Pada bursa transfer musim panas 2016, pemain jebolan akademi AC Milan tertarik hengkang dari Dortmund jika ada tawaran dari Real Madrid.

Baca Juga, “Pahlawan Bournemouth Ungkap Kunci Comeback Lawan Liverpool”

Jika melihat performa gemilang Auba –sapaan akrab Aubameyang, hal yang memungkinkan jika dirinya dalam waktu dekat akan meninggalkan Die Borussen –julukan Dortmund. Sebab bersama Dortmund musim ini, Auba tampil gemilang.

Dari 12 pertandingan di Liga Jerman musim ini, Auba sukses mengemas 15 gol. Hal itu membuat Auba tercatat sebagai top skor sementara Liga Jerman. Ia unggul tiga gol dari pencetak gol kedua terbanyak yang diisi penyerang FC Koeln, Anthony Modeste.