May 15
2020

Aubameyang Punya Bakat Sebagai Kiper

Aubameyang Punya Bakat Sebagai Kiper

Berita Bola, Aubameyang Punya Bakat Sebagai Kiper

Soal mencetak gol, Pierre-Emerick Aubameyang memang tak diragukan lagi. Namun, Aubameyang juga disebut punya kemampuan untuk jadi kiper.

Sejak gabung pada Januari 2018, Aubameyang jadi mesin gol Arsenal. Sampai saat ini, striker internasional Gabon itu sudah mencetak 61 gol dari 97 kali penampilan untuk The Gunners.

Kiper Arsenal, Bernd Leno, menyanjung tinggi ketajaman Aubameyang di depan gawang. Mantan kiper Bayer Leverkusen itu pun senang karena kini ia tak harus menghadapi Aubameyang sebagai lawan.

Baca Juga :

Ronaldo atau Messi, Klopp Pilih Mana

Ditanya soal siapa pemain Arsenal yang punya potensi untuk jadi kiper, Leno menyebut Aubameyang. Leno bahkan percaya Aubameyang bisa jadi kiper dadakan kalau-kalau penjaga gawang Arsenal dapat kartu merah dalam pertandingan.

“Menurut saya, Auba! Saya tidak benar-benar tahu soal kualitasnya sebagai kiper, saya tidak tahu siapa yang terbaik, tapi saya lihat berkali-kali Auba melakukan beberapa penyelamatan bagus setelah latihan di sesi tendangan bebas,” ujar Leno seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

“Dia terbang dengan sangat baik. Saya sangat terkesan dan dia bisa jadi pilihan bagus kalau saya dapat kartu merah dan kami sudah melakukan tiga pergantian!” katanya – Kamus Judi.

Tags:, ,