Jan 25
2017

Awal Februari, Chelsea Bakal Ketar-ketir

Awal Februari, Chelsea Bakal Ketar-ketir

 

Berita Bola, Awal Februari, Chelsea Bakal Ketar-ketir

Memasuki pekan ke-22 Premier League, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 55 poin. Mereka memiliki selisih delapan poin dari pesaing terdekatnya, Arsenal, yang menguntit di posisi 2.

Atas kondisi tersebut, banyak pihak menilai The Blues menjadi favorit juara liga musim ini. Namun, hal tersebut disanggah oleh mantan pemain Arsenal, Ian Wright.

Dia mengklaim Chelsea masih bisa terjungkal dalam waktu dekat. Sebab, ada dua laga berat yang akan dihadapi pasukan Antonio Conte di awal Februari mendatang.

[Baca Juga -“Ambisi Tinggi Gelandang Barcelona Usai Cetak Gol Perdana“]

Dilansir Kamusjudi.com, Chelsea akan menghadapi dua partai berat di awal Februari 2017 mendatang. Ya, mereka akan berjumpa Liverpool, 1 Februari 2017 dan Arsenal pada 4 Februari 2017 mendatang.

Dan jika nantinya Chelsea mengalami dua kekalahan beruntun di laga tersebut, otomatis tim di posisi 4 besar Premier League akan bernapas lega. Namun, tentunya mereka juga harus menjaga konsistensi untuk meraih kemenangan.

“Akan menjadi hal mudah untuk mengatakan Chelsea menjadi juara Premier League jika mampu mengalahkan Liverpool dan Arsenal nanti. Jadi menjadi hal konyol mengatakan Chelsea akan menjadi juara jika belum menghadapi dua tim tersebut,” kata Wright.

“Chelsea sedang berada di puncak klasemen, namun gelar juara masih sulit untuk diprediksikan,” lanjut dia.