Jun 14
2016

Azpilicueta: Mourinho Akan Menyulitkan Chelsea Musim Depan

Azpilicueta: Mourinho Akan Menyulitkan Chelsea Musim Depan

Agen Bola

Berita Bola, Fullback Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui kalau ia punya banyak memori indah tentang mantan manajernya di The Blues, Jose Mourinho, yang kini telah didaulat menjadi manajer anyar Manchester United.

Azpilicueta mengaku senang melihat The Special One kembali bekerja, usai sebelumnya dipecat oleh Chelsea pada Desember 2016. Fullback Timnas Spanyol ini pun yakin Mou akan sukses bersama Man United dan membuat Chelsea kian kesulitan.

“Itulah sepakbola. Usai memenangkan liga dan piala di musim sebelumnya, mencatat berbagai rekor, terus jadi pemuncak klasemen dari awal hingga akhir, namun endingnya buruk bagi Jose. Musim ketiga kami tidak sesuai harapan. Kami tidak memulai semuanya dengan baik dan itu amat vital di sepakbola. Kami berharap bisa mencatat musim yang luar biasa. Sepakbola memang seperti ini,” celoteh Azpilicueta seperti dimuat Bintangbola.co International, Senin (13/6/2016).

“Saya punya kenangan indah mengenai Mourinho. Saya hanya akan fokus pada yang positif. Saya banyak belajar darinya. Namun, ia sekarang akan menjadi rival dan ia pasti akan membuat kami kesulitan,” urainya.

Tags: