Sep 13
2016

– Bale Bisa Menangi Ballon d’Or Tahun Depan

–  Bale Bisa Menangi Ballon d’Or Tahun Depan

 

Berita Bola, Gareth Bale mampu menunjukkan penampilan yang oke bersama Real Madrid dan Wales. Dia diyakini mempunyai peluang untuk memenangi FIFA Ballon d’Or tahun depan.

Bersama Madrid, Bale berhasil menjadi juara Liga Champions. Mereka memenangi pertandingan melawan Atletico Madrid dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro, Milan, pada bulan Mei lalu.

Penampilan apik Bale berlanjut saat berkiprah di Piala Eropa bersama Wales. Dia mampu mengantarkan The Dragons mencapai babak semifinal.

Dengan penampilan itu, Bale telah mempertontonkan penampilan yang terus menanjak. Eks pelatih Bale di Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, yakin bahwa penghargaan bola emas akan diraih Bale tahun depan kalau terus tampil konsisten.

“Dia adalah figur dunia, dia berada di atas sana. Saat dia hengkang ke Real Madrid, saya bilang bahwa dia berada di belakang Messi dan Ronaldo –tapi saat ini dia jelas ada di atas sana, di antara enam pemain terbaik dunia. Sekarang dia harus mengalahkan dua pemain dan mengklaim posisi teratas,” kata Bale Bintang Bola.co

“Saya pikir dia bisa melakukannya tahun ini,” tegasnya.

Bersama Madrid musim ini, Bale sudah membukukan dua gol dalam tiga pertandingan. Sementara di Wales, dia juga membukukan dua gol di laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018, saat Wales menang 4-0 atas Moldova.