Jan 8
2016

Bale Jaminan United Raih Gelar Premier League

Bale Jaminan United Raih Gelar Premier League
Agen Bola

Bale Jaminan United Raih Gelar Premier League

 

Berita Bola, LONDON ~  Hingga Premier League 2015-2016 memasuki pekan 20, Manchester United tertahan di posisi lima dengan koleksi 33 poin. The Red Devils terpaut sembilan angka dari Arsenal yang kini memuncaki klasemen sementara.

Meski perbedaan poin cukup jauh, Manchester Merah masih berpeluang meraih gelar juara. Salah satu syarat yang harus dipenuhi ialah mendatangkan pemain baru berkualitas pada bursa transfer Januari 2016.

Dari sekian banyak pemain yang tersedia, winger Real Madrid, Gareth Bale, dinilai dapat mengangkat prestasi Setan Merah. Hal itu disampaikan mantan pelatih The Welsh Wizard –julukan Bale– di Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

“Jika Bale pergi ke United bulan ini, mereka (United) berpeluang besar memenangi trofi Premier League. Sebab Bale bisa mencetak 15 gol di paruh musim kedua ini,” jelas Redknapp seperti mengutip dari Daily Star, Jumat (8/1/2016).

Masa depan Bale bersama Madrid sedang tak menentu. Kabarnya, pemain berusia 26 tahun itu kecewa dengan keputusan manajemen Los Blancos yang memecat Rafael Benitez. Kondisi kegalauan Bale itu bisa dimanfaatkan United untuk memboyong ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini.