Jul 30
2017

Bantah Capai Kesepakatan dengan Bayern, Leon Goretzka Buka Peluang Gabung Milan atau Juventus

Bantah Capai Kesepakatan dengan Bayern, Leon Goretzka Buka Peluang Gabung Milan atau Juventus

Berita Bola, Bantah Capai Kesepakatan dengan Bayern, Leon Goretzka Buka Peluang Gabung Milan atau Juventus

Penampilan impresif yang berhasil ditunjukkan gelandang Schalke 04, Leon Goretzka, membuat namanya kini menjadi bidikan berbagai klub elite Eropa. Pasalnya, tidak hanya di level klub saja, Goretzka juga berhasil tampil apik bersama Timnas Jerman di Piala Konfederasi 2017.

Beberapa waktu lalu sempat berembus kabar bahwa raksasa Liga Jerman, yakni Bayern Munich telah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan jasa Goretzka. Kabar tersebut pun membuat berbagai pihak percaya.

Kendati demikian, nyatanya kabar kepindahan Goretzka ke Bayern dibantah sendiri oleh sang pemain. Gelandan 22 tahun itu menjelaskan bahwa kabar kesepakatan yang terjadi antara dirinya dengan Bayern hanyalah omong kosong belaka.

{ Baca Juga, ” Ingin Terus Perkuat Tim, Zidane Minta Dibelikan David Alaba kepada Florentino Perez ” }

“Tidak ada kesepakatan, ini jelas omong kosong. Saya mengerti, tentu saja, bahwa subjek ini membuat orang-orang sibuk. Saya telah menjelaskan bahwa jika keputusan telah dibuat, maka saya akan mengumumkannya,” jelas Goretzka, menukil dari Nonton Video Bokep, Minggu (30/7/2017).

“Melihat belum ada keputusan yang tercapai, saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun yang baru. Saya belum menetapkan tenggat waktu. Keputusan itu tergantung pada banyak faktor dan itu tidak mudah,” lanjut Goretzka.

Pembantahan yang dilakukan langsung oleh Goretzka itu jelas membuat lega banyak pihak, utamanya bagi kubu Juventus dan AC Milan. Pasalnya, kedua klub Italia tersebut berambisi cukup besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Goretzka.