Dec 4
2016

Bantai Man City, Costa Sanjung Permainan Chelsea

Bantai Man City, Costa Sanjung Permainan Chelsea

Berita Bola, “Bantai Man City, Costa Sanjung Permainan Chelsea”

Chelsea sukses meraih hasil maksimal kala melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Bertandang ke markas Manchester City, skuad The Blues sukses menyudahi laga dengan kemenangan 3-1 atas kubu tuan rumah.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium itu, Chelsea sebenarnya tertinggal lebih dahulu usai Gary Cahill melakukan gol bunuh diri. Namun anak-anak arahan Antonio Conte itu mampu bangkit di sisa laga.

Diego Costa, Willian Borges, dan Eden Hazard mampu mencetak gol hingga membuat Chelsea menyudahi pertandingan tersebut dengan kemenangan 3-1 atas Man City. Costa pun lantas memberikan pendapatnya terkait penampilan klubnya di laga kontra Man City.

Baca Juga, “Jalan Mourinho Gaet Bek Papan Atas untuk MU Kian Lapang”

Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku sangat puas dengan gaya bermain yang ditunjukkan oleh skuad The Roman Emperors pada pertandingan tadi malam WIB.

“Kami bekerja sangat baik secara taktik, setiap orang menyadari bahwa apa yang harus dikerjakan pada pertandingan seperti ini (melawan Man City),” ungkap Costa, seperti dilaporkan oleh Prediksi Bola, Minggu (4/12/2016).

“Manchester City memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua, tapi mereka gagal dan saat kami mencetak gol kami memiliki kepercayaan diri lebih, kemudian kami memiliki peluang mencetak gol dan kami melakukannya. Ini adalah pertandingan hebat,” tuntas mantan pemain Atletico Madrid tersebut.