Jan 16
2015

Barca Bekap Elche Empat Gol Tanpa Balas, Lolos dengan Agregat 9-0

Barca Bekap Elche Empat Gol Tanpa Balas, Lolos dengan Agregat 9-0

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Barca Bekap Elche Empat Gol Tanpa Balas, Lolos dengan Agregat 9-0 ,

Barcelona, yang tampil tanpa beberapa pemain-pemain bintangnya dan bahkan membawa serta enam pemain tim B, masih terlalu tangguh untuk Elche. Barca menang 4-0 atas Elche di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey dan lolos ke perempatfinal dengan agregat telak 9-0.

Di Manuel Martinez Valero, Jumat (16/1/2015) dinihari WIB, Barca membuka kemenangan lewat gol Jeremy Mathieu di menit ke-21. Sergi Roberto lalu menggandakan keunggulan di menit ke-40 sebelum Pedro Rodriguez membuat Barca menutup babak pertama dengan skor 3-0. Di menit injury time babak kedua Barca menambah satu gol lagi melalui Adriano.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Hasil tersebut membuat Barca, yang memenangi leg pertama dengan skor 5-0, berhak melaju ke babak delapan besar dengan keunggulan telak 9-0 atas Elche. Di perempatfinal Blaugrana akan berhadapan dengan Atletico Madrid yang maju ke fase ini usai menyisihkan Real Madrid.

Jalannya Pertandingan

Barca langsung menekan di menit delapan. Umpan silang Sergio Roberto diteruskan oleh Pedro meski Rafinha masih gagal mengendalikan bola. Adriano lalu mampu melanjutkan dengan tembakan meski belum menemui target.

Tim tamu baru benar-benar mampu unggul di menit ke-20. Dari sebuah tendangan bebas, Mathieu melayangkan bola melewati pagar pemain lawan dan meluncur deras ke pojok atas gawang Elche tanpa bisa dihalau kiper Manu Herrera.

Agen Bola Terbaik

Adama Traore pamer aksi untuk Barca di menit ke-36. Ia melewati Edu Albacar dan kemudian merangsek ke kotak penalti Elche. Lepas dari Sergio Pelegrin dan mendapat ruang tembak, bola yang ia sepak arahnya masih melebar dari sasaran.

Empat menit kemudian barulah Barca bisa menggandakan keunggulan. Di sisi kanan Martin Montoya menggiring bola lalu mengopernya ke arah Sergi Roberto yang ada di sisi kirinya. Dari luar kotak penalti si kulit bundar disepaknya dan kemudian mengarah ke pojok gawang tanpa terhadang.

Wasit menunjuk titik putih di menit ke-43 menyusul pelanggaran Edu Albacar kepada Munir. Pedro yang maju sebagai algojo berhasil mengecoh kiper Manu Herrera untuk membuat Barca masuk ke ruang ganti dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.

Empat menit memasuki babak kedua Barca punya peluang menambah keunggulan. Sergi Roberto mengoperkan bola kepada Adama Traore di kanan, membuat Manu Herrera maju untuk menutup ruang. Tapi peluang terbuang karena Adama Traore, entah hendak menembak atau mengoper, membuat bola melebar dari gawang. Tak lama kemudian sundulan Munir yang mengalami nasib serupa.

Alen Halilovic nyaris saja mencetak gol di menit ke-69, delapan menit setelah masuk sebagai pemain pengganti Barca. Di sisi kanan ia coba mengarahkan bola ke gawang Elche meski akhirnya cuma menghantam tiang.

Usaha Munir menambah keunggulan Barca di menit ke-76 belum membuahkan hasil. Sepakannya dari jarak sekitar 18 meter ke arah gawang masih mengarah tepat ke kiper.

Di menit injury time barulah Barca bisa menambah gol. Umpan silang Douglas dari kanan berhasil ditanduk Adriano di depan gawang untuk menutup pesta Barca di markas Elche.

Susunan Pemain

Elche: E. Herrera; Peral, Lomban, Pelegrin (Faycal Fajr 79′), Edu Albacar, Galvez (Andia 68′), Pasalic (Adrian Gonzalez 62′), Coro, Gimenez, Fragapane, C. Herrera.

Barca: Ter Stegen; Montoya (Douglas 61′), Bartra, Mathieu, Adriano, Sergi Roberto, Gumbau, Rafinha, Munir, Adama (Halilovic 61′), Pedro.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , , ,